Minggu, 06 Desember 2015

cara mengatasi mito a77 yg tdk dapat terhubung ke kamera

untuk posting kali ini saya selaku admin ingin brrbagi cerita tentang hp mito a77 / mito fantasy selfy..pada suatu hari saya membeli hp mito a77 tp kondisi nya kamera tidak terhubung..awal nya saya kira hardware nya yg bermasalah...tp saya belum begitu yakin jika itu hardware yg bermasalah pasti tidak akan muncul notif ky gt..sampai saya cba flash menggunakan rom bawaan nya kitkat pun hasil nya tetap nihil..sampai suatu waktu saya penasaran..dg cara flash menggunakan cwm/flash via hp nya sndr..dg mendownload rom yg sudah fix kamera nya..ketika saya sudah selesai download nya..saya copy file rom nya itu dan diletakkan di luar kartu memori..dan setelah itu lgsg saya flash via cwm rom trsbt..dan akhir nya setelah saya flash alhamdulillah kamera nya nrml kembali..untuk info rom nya silahkan inbok lwt fb saya..dan jika anda mnghbngi saya..nnti bsa di bicarakan tntg cara kirim rom nya..

14 komentar:

  1. bang cara ngembalin kamera mito a77yg ilang gimana ya mohon batuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. flash ulang...klo tidak pasang custom rom yg sudah fix kamera nya

      Hapus
  2. Itu td nya bekas di flash ulang atau gmna?sepengalaman saya klo permasalahan nya di software..tinggal di flash aja..klo pake stok rom masih ga ada aja..cba root hp nya pasang cwm..trs download custom rom yg compitable dg kamera nya..saya jg pernah mengalami hal seperti itu..dan saya cba pasang rom lolipop kamera saya berfungsi kmbli..smga informasi saya bsa dimengerti

    BalasHapus
  3. Bang mau tanya nih. Sy pegang hp mito fantasy selfie tp belakangan ini kameranya gbs terhubung. Gimana ya cara benerinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 2 kemungkinan..bsa dari software atau flexible kamera nya

      Hapus
    2. klo flexiblex kra2 brp klo d service y gan??

      Hapus
  4. Bang mau tanya nih. Sy pegang hp mito fantasy selfie tp belakangan ini kameranya gbs terhubung. Gimana ya cara benerinnya

    BalasHapus
  5. Mas kamera mito a77 sya klw mw pto ko keluAr kata tidak terhubung k galeri knp y?tolong bantuan ny y.makash

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo prnh di oprek system nya kemungkinan dr rom nya,,tp klo blm pernah sama sekali itu bsa jadi dari fleksibel kamera nya

      Hapus
  6. maaf yg sudah sms ane g bls lg g ada plsa...

    BalasHapus
  7. Cuma mau minta alamat link'a ujung2'a hrus transfer duit or pulsa!!!ni yg mau ngefix kamera mito a77 kunjungi https://mega.nz/#!JkJhBLoC!bMrzIuBWCqQEjzzKqDWsm8gS6fNkX25scs9tVSGP0l8 sarat'a instal aplikasi mega dulu di google store

    BalasHapus
  8. Cuma mau minta alamat link'a ujung2'a hrus transfer duit or pulsa!!!ni yg mau ngefix kamera mito a77 kunjungi https://mega.nz/#!JkJhBLoC!bMrzIuBWCqQEjzzKqDWsm8gS6fNkX25scs9tVSGP0l8 sarat'a instal aplikasi mega dulu di google store

    BalasHapus